Senin, 28 Mei 2012

Pin It

Cara Menggunakan Bluetooth Pada Ponsel Blackberry

Jujur banget ane rada aneh pas mau  menerima file via bluetooth. Pas mau dikirim kok failed melulu, malah temen ane sempet ngomong :"Ni HP sombong banget mentang-mentang hp mahal ngga mau bluetooth an sama HP yang lebih murah". Dan ternyata setelah ane utak-atik bb nya ane menemukan sesuatu yang
ganjil (sebenernya sih biasa-biasa aja, cuma anenya aja rada tablo) saat ane sedang membuka folder yang berisi musik, foto dll. Pas ane pencet tombol menu ada tulisan "Receive Using Bluetooth". Dan akhirya ane baru sadar perbedaan cara menggunakan bluetooth pada ponsel blackberry dibandingkan ponsel-ponsel pada umumnya. Jadi kalau mau bluetooth an di BB, si bb nya harus dalam keadaan menunggu kiriman. Atau bisa dijabarkan sebagai berikut :

1. Aktifkan dulu bluetooth di ponsel blackberry sobat.
2. Pastikan antara ponsel blackberry sobat sudah ada hubungan dengan ponsel pengirim.
3. Setelah itu, masuk ke folder yang sesuai dengan jenis file yang akan dikirim, (kalau musik buka folder musik,  kalau foto buka folder foto, dst.
4. Tekan tombol menu dan pilih "receive using bluetooth.
5. Saat si bbnya sudah siap menunngu kiriman file, baru file yang diinginkan dikirim ke ponsel blackberry sobat.


Emang ga sesimpel ponsel pada umumnya, tapi ga terlalu ribet juga kan. Selamat Mencoba.....

Do You Like This Article ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan post komentar-komentar sobat seputar blog ini beserta kontennya. Dilarang spam. Penanya bertitel anonymous tidak akan ditanggapi.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...