Rabu, 09 Mei 2012

Pin It

Cara Membuat File PDF, Mudah Dan Ga Ribet


Pada kesempatan kali ini Ane ingin berbagi cara membuat file PDF yang mudah, cepat dan ga pake ribet. Ini penting buat yang mau bikin ebook. Bagaimana caranya membuat file PDF yang mudah,cepat dan ga ribet ?.


Caranya :
1. Instal Microsoft Office 2010. (Ane yakin semuanya punya Microsoft Office 2010)
2. Buka Microsoft Wordnya.

3. Buatlah suatu tulisan tentang sesuatu yang nanti akan anda jadikan file PDF.
4. Kalau sudah selesai, pas waktu save as pilih save as PDF.

Selesai deh file PDF yang mau kita buat. Ane harap bermanfaat buat semuanya.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat

      

Do You Like This Article ?


1 komentar:

Silahkan post komentar-komentar sobat seputar blog ini beserta kontennya. Dilarang spam. Penanya bertitel anonymous tidak akan ditanggapi.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...